ANUGRAH SHOOP











SELAMAT DATANG


PUSAT ELEKTRONIK
TERBESAR

SELURUHINDONESIA

Kami Melayani Pemesanan Melalui Email atau Telephone Ke :


0823 7554 4222

( 24JAM ONLINE )

Mal Artha Gading
Alamat.Jl Boulevard Artha Gading Slt 1 Mal Artha Gading JAKARTA
Izin Resmi Penjualan dari DEPKOMINFO no.Nomor : 504257999.2547/VII/2000








TESTIMONIAL


TESTIMONIAL


hevy..
mantappp..hp N900 yg ane pesen dah tb d mksr wlpn ada sdkt trouble tp gk mslah yg jlsx ini plhn gue so don't worry'lah tuk pesen / transaksi di web ini coy di jamin 100% NO TIPU atopun sbgainya... succes for you  Agung Pratama

Ghazali said... Pak....
Barang Dah Sampe di Kaltim,dengan Aman n Utuh

Pelayanan yang cepat dan Customer Service yang ramah.
Terimakasih AGUNG Pratama Electronika


Boz barang udah sampai(BB.JAVELIN)...thanks bangettt ya??? gak banyak cincong ane sms minta no.rekening...barang langsung dikirim,,packing aman ...no rekber no COD gak masalah coy.... ni adalah top markotop recommended distributor gw lah...

So far, so good !
Oke banget AGUNG Pratama Electronika !!

 
Sorry bro baru sempet ngasih testi......(untung di ingetin) 

PERTAMA2 agak ragu gw karena ga mau pake rekber dan ga bisa COD secara jauh banget Pekanbaru-tangerang... makanya gw agak lama jg mantau thread ini trus sama webnya  setelah gw yakin banget baru deh gw mutusin wat pesen Nokia N900  duid gw transfer Selasa, e... rabu udah sampe di tangan gw.... cuma sayang barangnya yg kekirim yg warna putih.. padahal gw mesen yg warna item sih.. tapi gpp deh... barangnya BAGUS... 

Order lewat AGUNG Pratama Electronika sipp deeh..!!
Mudah dan cepat prosesnya.
Packagingnya juga rapi sekali..
Thanks 
AGUNG Pratama Electronika.

yuliani mengatakan. . 

gan hp BB 9700 Onyx yang bapak kirim dah samapi tadi sore. .top makotop wlopun awal2 nya saya agk kwathir jg n trnyata juragan orng yg jujur baek n hati juga. . .hehehe,walau ada keterlambatan sampai nya. . .hehehe. .sukses sllu buat bisnisnya . ..pokonya RECOMENDED SELLER ....10 jempol buat bapak satu ini. . .
 

Boz, ternyata jarak Pekanbaru ke Medan ndak terlalu jauh, kiriman barangnya sehari udah nyampe dengan baik dan sesuai dengan pesanan saya, terima kasih Buat 
AGUNG Pratama...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar